Kulineran Suki Di Renon Denpasar Bali, Lets kuliner

Siang hari saat early lunch di Bali,  kuliner pilihan yg segar,  apalagi ketika turun hujan tentunya menyantap kuliner yg hangat-hangat lebih ntab. Nah,  rekomendasi dari kulinerankita.com  kali ini Go lunch-nya  di Xo Suki di Renon dimana resto yang fokus menghidangkan suki sebagai menu andalannya.


Walaupun baru pertama kali makan XO Suki di Renon namun kepuasan sudah didapat, Kita berempat, mencoba ambil beberapa piring standar  untuk porsi  4 orang, sekitar 8 plates.

Seperti yang diketahui Suki atau sukiyaki adalah makanan khas Jepang, dengan isian sayur, daging, dan tahu yang direbus di dalam panci.


So , tinggal pilih, misal ingin memesan udon, kulit tahu basah, pangsit ayam, pak choi, selada, kembang tahu, bola-bola ikan salmon, sampai jamur enoki goreng telur asin.

Oh iya ada juga di Xo Suki ini,  kulit ikan salmon, dengan bentuk potongan yang kecil-kecil, lalu digoreng hingga garing. Sedangkan jamur enoki goreng telur asin-nya disajikan juga dengan digoreng, tapi dicampur tepung, dengan campuran telur asin, dan cabe merah iris.

Agar semakin lahap di  XO Suki menyediakan dua macam kuah yang bisa mewakili membangkitkan selera kamu. Pilih Kuah Tomyam yang manis asam atau Kuah Kaldu Ayam yang menggoda selera atau mau bisa. pesan keduanya sekaligus.


Nah saat kuahnya sudah mendidih proses memasaknya berkisar 10 menit saja, masukkan beraneka suki yang sudah dipesan ke dalamnya terutama sayuran agar tidak terlalu layu.

Lebih nikmat  tambahkan cabe rawit, dan bawang putih. Cita rasa hidangan jadi lebih kaya, dijamin kamu pun jadi lebih puas menikmati makanan di sini.


So, Lets kulinerin, buruan nyobain makan siang atau malam di XO Suki & Cuisine yang berlokasi di Jl. Cok Agung Tresna No 29 Denpasar - Bali.