Gelato And Mexican Coffe, Pecinta Gelato Singaraja Yuk Merapat!

Desert,  Banyak orang menyenangi mencicipi menu manis sebagai hidangan penutup, Di era kekinian dessert justru banyak di nikmati sebagai menu utama disaat liburan maupun nonkrong keren di suatu tempat. Jenisnya pun beragam, salah satunya yaitu es krim gelato.



Gelato yang biasanya dijadikan hidangan makanan penutup terbaik dari Italia dan saat ini semakin populer di kota - kota Indonesia. Es Krim gelato yang bertekstus lembut ini  berbahan  segar dan tanpa  rasa buatan atau warna buatan, dapat  dinikmati  dengan berbagai rasa sesuai dengan selera Anda


Nah, saat liburan di Kota Singaraja, bagi pecinta Gelato,  pilihan untuk menikmati Gelato ada di Gelato And Mexican Coffe yang berlokasi di Jalan Udayana Singaraja Bali. Gelato store yang ada di Singaraja ini rekomended sebagai tempat  nongkrong  keren sambil menikmati es krim Gelato dengan berbagai pilihan rasa gelato.

Setibanya di Gelato Corner Jalan udayana akan di sambut dengan ramah di pintu masuk,  lalu di arahkan ke kasir untuk memilih gelato yang akan dipesan.


Setelah bayar anda tinggal menunjukan struk sebagai bukti pembelian dan mendapatkan gelato yang dipesan.


Soal rasa dan harga, jangan ditanya lagi,  sepertinya anda akan jatuh hati saat pertama dan selesai menikmati es krim gelato  ini.  Let's foodie ,,, Enjoy your gelato in North Bali


Baca Juga :

  1. Cara Membuat Gelato Khas Italia
  2. Gusto Gelato Es Krim Nikmati Sensasi Kuliner Saat Liburan Di Bali