Gusto Gelato Es Krim Nikmati Sensasi Kuliner Saat Liburan Di Bali

Saat liburan di Bali jangan lupa cicip cicip es krim,  Bagi yang ngefans gelato, di Bali ada loh Gelato Store di Bali yaitu Gusto Gelato  beralamat di Jl. Mertanadi No. 46B, Kerobokan – Bali, tempatnya  sangat dekat dari kawasan andalan Bali seperti Pantai Kuta, Seminyak dan Peti Tenget.

Nah,  Gusto Gelato yang sudah dikenal luas ini merupakan salah satu gelato store yang ada di Bali yang rekomended untuk tempat nongkrong selama liburan di Bali sambil menikmati es krim Gelato dengan berbagai pilihan rasa gelato dan sorbet yang unik dan menggiurkan di Gusto Gelato ini.

Di Gusto,  selain ada ruangan indoor yang adem dan bernuansa trendy, kamu juga bisa memilih untuk bersantai di taman yang asri di kelilingi tanam-tanaman.


Soal rasa dan harga, jangan ditanya lagi,  Anda akan jatuh hati saat pertama dan selesai menikmati es krim gelato Gusto ini.

Harganya tidak mahal, Secara umum tempat ini rekomended untuk dikunjungi saat liburan di bali. Let's Traveler,,, Enjoy your gelato in Bali.  (diolah dari liburku.com)