Cobain Kulineran D'Cost Resto Manjakan Selera Anda Dan Rekomended Saat Anda Liburan Di Denpasar

Saat berlibur dan memenuhi selera Makan Anda di Denpasar, D' Cost Resto salah satu pilihan yang rekomended untuk dikunjungi untuk memanjakan  selera Anda.   Resto ini memiliki  banyak menu pilihan yang tersedia, bukan hanya memiliki menu beraneka ragam saja tapi harganyapun  terjangkau.
D'cost Resto dengan tagline mutu bintang lima, harga kaki lima iniyang terletak di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar ini, bukan hanya memiliki menu dengan harga terjangkau, tetapi konsumen bebas menikmati nasi, teh, dan sambal mangga sepuasnya secara gratis bagi konsumen yang menikmati hidangan di resto.

Menu-menu yang ditawarkan D’Cost Resto tak kalah dengan resto berkelas lainnya seperti, omelete seafood, cumi goreng saus telur asin, ayam fillet saus asam manis, dan udang bakar kecap dengan harga semua kalangan pasti terjangkau.


Nah saat di D'cost Resto ini cobain salah satu  menu andalan resto ini yaitu ikan gurami bakar kecap pedas, rasanya lezat perpaduan rasa pedas, manis, dan asin yang menyatu dengan daging ikan gurami dijamin bakal memanjakan lidah.


Selain ikan gurami bakar kecap pedas,  D’Cost Resto juga memiliki sayur andalan yaitu, baby buncis ala Singapura. Menu ini dimasak menggunakan buncis muda dan segar dicampur dengan saus Singapura untuk membangkitkan rasa gurih dan manis, untuk memanjakan lidah penikmatnya sayur tersebut juga ditabur dengan daging ayam cincang.

Resto ini memiliki ruangan makan yang luas,  menyediakan beberapa ruangan seperti ruangan makan indoor yang  dilengkapi dengan pendingin ruangan, dan ruang makan outdoor sehingga konsumen sambil makan dapat berinteraksi dengan udara bebas. Tak hanya itu halaman parkir yang tersedia sangat luas jadi jangan takut tidak kebagian tempat parkir kendaraan Anda.


Selain  gaya bangunan yang khas dan pernak pernik resto yang memberikan kesan sederhana. Menu yang dihidangkan D’Cost pun menggambarkan hal yang sama. Menu - menu yang biasa dijumpai di rumah juga tersedia  di antaranya, sayur asem, kangkung plecing, dan tahu atau tempe goreng.




Jangan lupa banyak promo yang di dapat di sini, D’Cost Resto saat ini mengadakan promo khusus setiap weekend atau tiap Sabtu dan Minggu. Tamu yang menikmati menu di resto tersebut saat weekend akan mendapatkan voucher senilai 30 persen dari jumlah biaya yang dibayarkan. Voucher tersebut dapat digunakan selama weekday antara Senin-Jumat.