Warung Men Runtu, Penggemar Rujak Wajib Nyobain


Bagi Anda penggemar rujak, Warung Men Runtu pilihan yang tepat untuk memanjakan selera Anda.  Aneka macam rujak khas Bali tersedia seperti :
Rujak Kuah Pindang, Tipat Plecing, dan Rujak Bulung.



Salah satu andalan disini  adalah rujak kuah pindang dengan menggunakan sere metunu (terasi yang dibakar). Rujak yang berisi  campuran irisan buah segar seperti: mangga muda, kedongdong, bengkuang yang disiram dengan kuah kaldu pindang yang sebelumnya sudah diolah bersama cabai merah, gula pasir dan sere metunu menjadikan rujak racikan dari Warung Men Runtu ini punya cita rasa yang sangat khas dan segar. 


Seperti halnya rujak kuah pindang,  olahan bumbu sere metunu, yang menjadi andalan selanjutnya adalah rujak bulung boni yaitu Bulung atau rumput laut sebagai bahan dasar rujak,  dibarengi dngan parutan kelapa, lengkuas, dan jeruk limau sangat memanjakan  lidah siapa saja yang menyicipinya. Tekstur bulung boni ini kenyal-kenyal dan lembut ditambah rasa gurih dari parutan kelapa dan kuah pindangnya. Nah,  Disini Anda bisa request sendiri kadar pedasnya  menyesuaikan selera dan kebiasaan Anda.



Selain rujak disini juga tersedia menu kulineran khas Bali, seperti tipat cantok, plecing kangkung, kuah base genep, soto dan menu lainnya yang nggak kalah enaknya.  Bagi Anda yang penasaran dan sedang  berlibur di area Denpasar langsung aja ke lokasinya yang berada di di Jalan Sekuta no. 32 C, Sanur, Denpasar atau bisa pesan melalui aplikasi kurir online.