Kulineran Seafood di Kota Singaraja Rekomended Wajib Coba!!

Kota Singaraja terletak di pesisir pantai, bagi penggemar menu seafood di kota ini termasuk tempat para foodie berburu kuliner seafood selain menu-menu kuliner yang telah melegenda di kota ini, berlokasi dipinggir pantai menjadikan  bahan-bahan untuk olahan menu  sea food-nya banyak bisa ditemui dan tentunya masih segar.

Nah, jika anda ingin menikmati hidangan seafood dengan cita rasa yang lezat dan unik, jangan jauh - jauh tinggal datang ke Warung Seafood Surapati.

warung seafood surapati singaraja
sumber fb @seafoodsurapati
Warung Seafood Surapati buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00, menyediakan berbagai macam olahan menu seafood seperti ikan bakar -, goreng, Udang, Kepiting, Cumi, dan lainnya  selain itu juga tersedia aneka macam lalapan.
seafood surapati singaraja
sumber  @seafoodsurapati
 Semua aneka macam menu yang tersedia dijamin Halal,  Anda tinggal pesan menu, plus berikut sambalnya seperti sambal matah, sambal bawang, sambal dabu - dabu, sambal Tomat dan yang unik yaitu sambal Asap , jadi sambal asap ini setelah diselesai dibuat lalu diasepin menggunakan bara arang,, wow unik buka.
warung seafood surapati
Salah satu menu andalan di Warung yang terletak di Jalan Pulau Sulawesi, Kampung baru, Singaraja-Bali ini yaitu " Paket kepiting kuah asem plus kerang", rasanya jangan tanya ,, Penasaran??? datang aja langsung ke lokasinya.

Tersedia pesan antar via  Phone 0877-6257-7462, whatsapp maupun fb messenger di laman fb @seafoodsurapati