Nongkrong Di Warung Blaster Nikmati Aneka Menu "Blasteran"

Ingin nongkrong sambil menikmati aneka menu  unik  di denpasar bali, salah satu yang bisa  dicoba yaitu Warung Blaster, lokasi nya di  di Jalan Tukad Batanghari, tepatnya di sebelah selatan trafficlight Jalan Tukad Barito-Tukad Batanghari. Tempatnya bukan hanya asik untuk nongkrong dan kumpul-kumpul, sepertinya juga  nyaman dijadikan tempat rapat kecil. Seperti apa sih tempat nya?

Namanya Warung Blaster, jadi mungkin yang belum pernah kesini, mikir karena ada embel-embel "warung" kebayang warung tradisional, namun saat anda tiba dan masuk kedalam ternyata Warung Blaster akan tampak seperti konsep warung modern dan lebih codong ke  resto atau cafe. Kesannya  cukup impressed dengan design dan ambiance-nya, sangat pas  dipakai untuk nongkrong tidak hanya untuk anak muda tapi juga bagi keluarga modern yang menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati makanan.
Nah, di warung yang unik berkesan klasik dan modern ini tersedia, dua tempat nongkrong yakni outdoor yang berhadapan langsung ke jalan raya dan  indoor yang nyaman dengan pendingin udara, dan  free wifi, Tinggal pilih, mau nongkrong di indoor atau outdoor keduanya sama nyamannya dilengkapi dengan kursi yang nyaman yang seluruhnya terbuat dari kayu solid, dan  bebeapa sofa.
Nah, menu yang tersedia beraneka ragam jenis menu makanan yang menggugah selera, menu-menu campur - campur alias blasteran ada indonesia , oriental, aneka menu  lainnya antara masakan Asia dan western food, sesuai dengan nama warung blsteran. 
Yang patut dicoba yaitu menu ayam barong, ayam bakar yang disajikan secara utuh, berbahan ayam kampung yang dipadukan dengan sambal matah dan sambal barong khas bali. Selain itu beragam menu lainnya tersedia seperti  spaghetti hingga tortellini dan tentunya pizza, cobain Black Pizza atau Carbonara Pizza-nya, Thai Chicken Salad,Blast Chickmozz dan masih banyak aneka makanan dan minuman yang tersedia.

Nah info lengkapnya Warung Blaster :
Jl. Tukad Batanghari No 69
Renon, Denpasar, Bali
Opening Hours  : 
Mon - Thu  :  10.00 - 23.00
Fri - Sat  :  10.00 - 00.00
Sun  :  11.00 - 23.00
Instagram  :  @warung.blaster