Menikmati Senja di Pantai Kuta, Bali Sambil Menikmati Kudapan Kuliner Di Pantai

Pantai Kuta merupakan tempat yang tidak pernah membosankan untuk dikunjungi, ini tampak kawasan ini yang selalu ramai setiap hari oleh wisatawan manca negara dan dalam negeri, apalagi saat musim liburan terasa padat lalu lintas kendaraan dan orang yang berkunjung ke kawasan ini. Rasanya belum lengkap kalau ke Bali tanpa mengunjungi Pantai Kuta


Jika berkunjung ke kawasan pantai kuta serasa memasuki kawasan luar dari Negara Indonesia, kata - kata itu tidak lah berlebihan karena memang sepanjang kawasan ini tampak turis asing (bule) yang banyak terlihat. 

Selain memiliki ombak yang tinggi, berpasir putih bersih dan juga banyak bule yg berjemur, Pantai Kuta juga dikenal sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach), Pantai yang merupakan tujuan  wisata di Bali yang paling diminati para wisatawan ini jika saat senja semakin ramai pengunjung yang selalu menantikan detik-detik terbenamnya matahari, bahkan jika matahari terbenam dengan sempurna para wisatawan sampai bertepuk tangan bersorak sorai gembira. 

Kamipun ikut larut dalam liburan weekend untuk datang saat senja ke pantai kuta bareng teman-teman kerja, Sungguh Mengasyikan, apalagi sambil menikmati kudapan kuliner yang dijual dipantai.