Denpasar Festival Tempat HangOut Saat Liburan Sambil Menambah Wawasan, Kulinernya Banyak Loh,,Yuk Mari !!

Berkunjung ke Denpasar Festival (Denfest)  pastinya akan menambah wawasan kebudayaan dan kesenian yang ada di Bali. Denfest  ini merupakan event yang diselenggarakan setiap tahun.

Saat malam hari di Denpasar Festival banyak pengunjung yang sangat antusias datang, mereka umumnya senang dan bergembira bisa datang ke Denfest. Pagelaran yang merupakan salah satu  ajang promosi kebudayaan dan kesenian di Bali ini mendapat  perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara yang sedang berlibu ke berlibur di Bali apalagi saat menjelang akhir tahun menambah ramainya pagelaran ini.

Denpasar Festival berlokasi di ruas jalan Gajah Mada Timur dan sebagian Jalan Veteran, saat acara berlangsung tentunya lalulintas di ruas jalan Gajah Mada Timur dan sebagian Jalan Veteran  ditutup sementara hingga acara selesai.

Saatnya  berkunjung bisa melihat Pameran Fotografi Denpasar Kota Pusaka dan juga pameran mobil dan motor tua. Sementara, kawasan Jalan Gajah Mada akan menjadi Zona Youth yang menampilkan panggung anak muda, distro serta stand kuliner yang berkaitan dengan citarasa anak muda Kota Denpasar masa kini dan juga penampilan dari anak-anak muda kreatif Kota Denpasar yang menampilkan perpaduan music, disc jockey dan video mapping