Menikmati Panorama Tanah Lot Dan Sunsetnya Sembari Kuliner Di Sunset Terrace

Obyek Wisata Tanah Lot sangatlah populer di Bali dan Dunia Internasional, sehingga hampir tiap hari ramai dikunjungi wisatawan tanpa mengenal musim. Selain keunikan Pura Tanah Lot  yang terkenal juga di areal pantai Pura tanah Lot Anda bisa menyaksikan Sunset, tak heran jika pada sore haripun  obyek wisata Tanah Lot biasanya ramai dikunjungi oleh turis-turis yang ingin melihat keindahan sunset di sini.

Nah,  saat Anda mengunjungi Obyek Wisata Tanah Lot ini,  tidak usah khawatir tentang tempat untuk bersantai sambil sarapan, makan siang atau makan malam. Pada Obyek Wisata Tanah Lot, Anda akan menemukan beberapa restoran yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman dengan berbagai pilihan, berbagai menu dan harga yang ekonomis.

kuliner_tanahLot_sunset Terrace
Ada beberapa restoran dan kafe di sepanjang areal Tanah Lot tepat di Sunset Terrace, yang  berada di sebelah timur pura, untuk menuju kesana anda akan berjalan sekitar 50 meter dengan medan menanjak untuk sampai di Sunset Terrace.

kuliner_tanahLot_sunset Terrace
Yang Unik dari restoran ini adalah lokasinya berada  di tebing dan panorama di depan restoran ini adalah Pura Tanah Lot. Jika sunset tiba, di kafe ini menjadi spot yang paling pas menikmati panorama bersama keluarga dan kerabat anda.

Pada areal ini  banyak tumbuh pohon besar yang rindang ditambah desiran angin sepoi-sepoi dari pantai Tanah Lot membuat suasana makan anda sejuk dan tenang. Jenis makanan yang dijual di areal teracce inibanyak pilihan, disediakan antara lain : Aneka  macam Pancake , Omelette, Sandwich, Soup,  berbagai menu internasional dan juga nusantara seperti  nasi goreng, capcay, gado-gado, Aneka jus dan Bebagai jenis minuman lainnya.

kuliner_tanahLot_sunset Terrace

Keysearch Tanah Lot : tanah lot sunset terrace tabanan • tanah lot sunset terrace tabanan photos • tanah lot sunset terrace tabanan location • tanah lot sunset terrace tabanan address • tanah lot sunset terrace tabanan • sunset cafe tanah lot tabanan • sunset terrace tanah lot tabanan • tanah lot sunset terrace tabanan • tanah lot sunset terrace kediri tabanan