Kulineran Martabak Di Kota Singaraja Ini Dia Tempatnya Yang Rekomended

Berbicara tentang Martabak, konon  awalnya populer di Lebaksiu, lalu menyebar keseluruh pelosok   di tanah air.  Hingga kini, Martabak telah beraneka macam variasi  di setiap daerah, biasanya terdapat dua jenis martabak yakni martabak manis dan martabak telur. Martabak manis lebih dikenal dengan sebutan terang bulan.

Nah di kota Singaraja pun martabak masih menjadi pavorit dikonsumsi masyrakat terutama saat malam hari, saat Anda di kota Singaraja, kuliner martabak sudah banyak terdapat di setiap pojok kota jadi mudah untuk membelinya,  beberapa tempat penjual martabak yang ada di Kota Singaraja antara lain :

1. Martabak Pak Molen

Martabak Pak Molen berlokasi di Kelurahan Kampung Baru Singaraja, tepatnya di food court depan Stdion Mayor Metra atau di depan care four Singaraja, Tempat menjual Martabak Ini buka mulai Pukul 18.00 s.d. 23.00, penjual martabak ini termasuk yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis Martabak.

2.  Martabak Yayak Satelit

Lokasi Martabak Yayak Satelit berada  disebelah  Gapura Perumahan Satelit Asri, Kelurahan Banyuasri Singaraja, bersebelahan dengan Indomaret Satelit Banyuasri di Jalan Ahmad Yani Singaraja. Buka mulai Pukul 18.00 s.d. 23.00.

kulinerankita martabak yayak satelit

3. Martabak Telor Kamal 

Lokasi Martabak Telor Kamal ada di tiga tempat di Kota Singaraja,  di Jalan Hasanudin Kampung Kajanan Singaraja, di Jalan Gajah Mada dan Di Jalan Ahmad Yani. (Martabak Telor Kamal 1, 2 dan 3) Semuanya Buka mulai Pukul 18.00 s.d. 23.00. Variasi Martabak yang tersedia seperti Martabak Telor bebek, Martabak telor Ayam, Daging Kambin,g terang bulan biasa , terang bulan 8 rasa dan juga Jenis Tipis Kering Crepes

martabak_telor_kamal_singaraja

4. Martabak Telor Riski 

Riski Martabak Telor Berlokasi di Di food court (senggol) Taman Kota di samping SD Negeri 1 Banjar Jawa, menyediakan juga berbagai varian Martabak Telor dan terang Bulan,  Buka mulai Pukul 18.00 s.d. 23.00.

Martabak Telor Riski taman kota singaraja

5. Martabak Dan Terang Bulan Djoko

Berlokasi di Jalan Ngurah Rai 54 Singaraja (Depan Bengkel Joker) Sebelah Timur Traffic light hardys Singaraja , Menyediakan berbagai varian jenis martabak dan terang bulan pandan dan  aneka rasa lainnya, Buka mulai Pukul 18.00 s.d. 23.00.

martabak Djoko_singaraja
6. Martabak AA Bandung

Berlokasi di Jalan  Udayana, Singaraja, Kec. Buleleng, Singaraja Buka mulai Pukul 18.00 s.d. 23.00.

Martabak AA Bandung SIngaraja

Let's Kulineran saat Anda ada di kota singaraja tinggal Pilih, martabaknya