Ini Dia Warung Bik Juk Singaraja Tempat Makan Paling Melegenda

Siapa yang gak kenal Warungnya Bi' Juk (Bik Juk), hampir dipastikan masyarakat  kota Singaraja sebagian besar mengenal bahkan pernah  mencicipi Nasinya Bi' Juk yang merupakan salah satu tempat makan paling melegenda di Singaraja.

Lokasi warung yang dikenal juga dengan nama Warung Muslim Hadijah ini  tidak berada di sisi jalan utama, namun tetap ramai dikunjungi oleh para pelanggannya. Di warung ini disajikan menu seperti  nasi dengan lauk rawon, daging ayam sisit, paru goreng dan lainnya, tidak lupa juga minuman khasnya yaitu  Es Bir.  Eiitt jangan keburu kaget, yang disebut dengan Es Bir di Warung Bi' Juk Singaraja adalah air kelapa muda yg disajikan dalam gelas besar seperti gelas bir.

 
Walaupun menunya terbilang biasa saja, namun warung ini sangat terkenal, sampai-sampai ada pembeli yang dari luar kota khusus datang hanya untuk makan disini,  kemudian datang kembali lagi.
Nah, sampai -sampai  Anang dan Ashanty beserta rombongan pernah  makan di warungnya Bi' Juk  juga.

Nah, kalau mampir ke warung ini sebaiknya pagi sekitar jam 10 sampai tengah hari, karena sore hari sudah bisa di pastikan bakalan kehabisan, sayangkan sudah jauh – jauh ke singaraja tapi sudah kehabisan karena kesorean mampir.


Untuk menuju Warung Bik Juk Singaraja, saat Anda berada di Jalan Imam Bonjol atau Hasanudin tinggal mencari Jalan  Salak, kalau kesulitan menemukan, tinggal tanya ke masyarakat yang di sekitar.

Kalau Mau "like"  Suka halaman Warung Bik Juk di Facebook, nih linknya https://www.facebook.com/pages/Bik-Juk/110312435707569