Warung Mak Beng Kuliner Wajib Saat Anda Di Sanur Bali

Warung Mak Beng memiliki cita rasa  racikan bumbu khas Bali berasal dari  resep warisan keluarga, dan merupakan salah satu destinasi kuliner wajib di Kawasan Sanur, menu yang disajikan adalah  olahan ikan laut.

Rumah makan ini berlokasi di Jalan Hang Tuah No 45 Sanur (kurang lebih 100 meter dari pinggir pantai sanur), namun  sudah  dikenal luas wisatawan lokal maupun hingga mancanegara.  Banyak para wisatawan yang menyempatkan diri untuk  menikmati menu olahan ikan laut khas Bali di warung Mak Beng.


Saat Anda memasuki rumah makan ini akan langsung disambut staf Warung Mak Beng dengan ramaha dan  sigap melayani pelanggannya. Di rumah makan ini  hanya menyajikan satu jenis menu saja, yakni paket nasi ikan goreng lengkap dengan soup ikan bumbu Bali.

 
Tempatnya tidaklah terlalu luas, terkadang para pelanggan rela antri, kadang juga 1 meja harus dibagi dengan pelanggan yang lain, terutama di jam-jam makan siang atau saat ramai. Namun nyatanya tidak hanya di jam makan siang hingga petangpun banyak pelanggan yang datang berkunjung untuk menikmati olahan khas ikan Laut yang disajikan di warung mak beng.

Menu olahan ikan laut segar dibandrol dengan harga per-paket 45 ribu rupiah, ikan yang disajikan .  berupa sepotong besar ikan goreng, soup ikan dan nasi putih ini dengan citarasa khas masing-masing. Ikan gorengny garing dibagian luar dan gurih didalamnya, sup ikannya gurih dengan rasa sedikit pedas dikombinasikan dengan rasa asam segar dengancampuran mentimun dan belimbing wuluh.dengan porsi yang  lumayan banyak.dan daging ikannya empuk dan nasinya pulen, jadi enak disantap, apalagi disaat sedang perut lapar.


Ikan olahannya dari ikan pilihan seperti ikan kakap merah, tengiri, dan cakalang, untuk diolah menjadi soup ikan biasanya digunakan pada bagian kepala, sirip, dan ekor ikan. Sedangkan untuk ikan goreng  digunakan bagian perut atau tengah ikan.


Nah tidak kalah rasa yang dimiliki oleh warung Mak Beng yakni sambal terasi ala Warung Mak Beng juga menggunakan resep yang dibuat  secara turun temurun. So, Lets Mampir Di Warung Mak Beng yuk,.